5 Destinasi Wisata Bombana yang Wajib Dikunjungi Traveller

Berbicara perihal destinasi wisata, negeri kita tidak dulu kehabisan tempat-tempat menarik dan tentunya sungguh keren dan benar-benar instagramable. Di Bombana keliru satunya, daerah yang terdapat di Provinsi Sulawesi Tenggara ini menyimpan bermacam tempat-tempat wisata hits. Yuk, kita liat 5 destinasi wisata hits di Bombana:

1. Pulau Sagori, Kabaena

Pulau Sagori sama bersama dengan karang atol berwujud hampir setengah lingkaran. Pulau ini termasuk membawa onggokan pasir putih bersama dengan panjang sekitar 3.000 mtr. dan pada anggota sedang yang https://ivypodcast.com/baccarat-online/ paling lebar, 200 meter. Pulau Sagori terdapat di Kecamatan Kabaena Barat. Wisatawan umumnya bertolak berasal dari Sikeli Ibukota Kecamatan Kabaena Barat untuk menuju Pulau Sagori

2.  Taman Nasional Rawa Aopa Watumohai

Taman Nasional Rawa Aopa Watumohai mempunyai wilayah seluas 1.050 km. Ketinggian taman ini bervariasi berasal bappedaniasbaratkab.org dari di atas permukaan laut sampai ketinggian 981 m dikutip berasal dari wikipedia.id. Di di dalam taman nasioanal membentang jalur yang menghubungkan antara Kendari-Bombana. Bukit teletabis sendiri masuk di dalam wilayah administrasi Bombana. Bukit ini sebaiknya dikunjungi saat pagi hari atau menjelang petang, kalau beruntung kalian mampu menjumpai awan di pagi hari atau nikmati sunset di sore hari. Tempat ini termasuk asik untuk camping loh.

3. Pulau Kondo

Pulau kondo sendiri diakses pada 2018 dan dikelola oleh pemerintah Kecamatan Poleang Barat. Destinasi ini benar-benar hits pada awal-awal dibukanya sampai sekarang. Anak-anak muda umumnya yang mengunjunginya. Pulau ini dikelilingi jembatan kayu yang berwarna warni. Kalian mampu nikmati indahnya laut biru dan ombak laut yang mendayu-dayu. Akan benar-benar romantis kalau datang bersama dengan orang-oramg tercinta.